Diberdayakan oleh Blogger.

Tahun 2020 Tolitoli di Harapkan Sudah Berkembang


Kabupaten Tolitoli tahun 2020 mendatang di harapkan telah berkembang dan maju serta sejajar dengan daerah lainnya di Indonesia di samping terbebas dari kategori daerah tertinggal.

Hal tersebut di sampaikan anggota Komisi lima DPR RI daerah pemilihan Sulawesi Tengah Ir.H.Rendi Lamajido. MBA. terkait kucuran dana ratusan miliyar rupiah di Kabupaten Tolitoli tahun 2013 ini. Menurutnya anggaran ratusan milyar tersebut berasal dari berbagai kementrian di antaranya Kementrian Perhubungan yang dialokasikan untuk pembangunan dermaga dan perluasan areal landasan pacu Bandara Sultan Bantilan Tolitoli, Kementrian Pekerjaan Umum di alokasikan untuk pembangunan jalan Trans Sulawesi rute Mamuju Utara, Palele Buol, perbaikan irigasi dan normalisasi sungai dan Kementrian Pembangunan Daerah tertinggal yang dialokasikan untuk pemberian bantuan listrik tenaga surya dan pembangkit listrik tenaga mikro hidro .

Dengan adanya berbagai bantuan yang masuk di Kabupaten Tolitoli di harapkan pembangunan di daerah berjuluk Kota Cengkeh ini semakin lebih baik dan mampu bersaing dengan daerah lainnya di tanah air.
 

Tentang Penulis

Apakah anda puas dengan informasi yang kami berikan..?

Arsip